Berikut pilihan warna motor Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 masbro. Cekidot !

Ada 4 pilihan warna untuk Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 nih masbro.

kawasaki-ninja-zx-25r-hitam-abs-se
Ninja ZX-25R. Metallic Spark Black.

Pertama, warna hitam (metallic spark black). Versi standard sayang-nya cuma ada warna ini sadja masbro.

Ninja ZX-25R Versi ABS
Berikut-nya ada 3 pilihan warna keren untuk yang versi ABS.

kawasaki-ninja-zx-25r-hijau-abs-se
Ninja ZX-25R. Lime Green / Ebony.

Warna hijau. Alias lime green / ebony.

kawasaki-ninja-zx-25r-biru-abs-se
Ninja ZX-25R. Candy Plasma Blue / Metallic Spark Black.

Warna biru. Alias candy plasma blue / metallic spark black.

kawasaki-ninja-zx-25r-hitam-putih-abs-se
Ninja ZX-25R. Metallic Spark Black / Pearl Flat Stardust White.

Warna hitam lagi. Alias metallic spark black / pearl flat stardust white.

Kalau warna terakhir ini, ada yang bilang mirip Honda CBR250RR yang kabuki.

honda-cbr-250rr-kabuki
Honda CBR 250RR Kabuki. Nggak pernah ane lihat di jalan.

Kawasaki Fokus Jualin Yang Versi ABS
Makna tersirat yang ane lihat, pilihan warna Kawasaki Ninja ZX-25R seperti menggiring dengan halus konsumen untuk membeli yang versi ABS. Secara versi standard cuma ada yang warna hitam. Ndak ada “warna Kawasaki” hijau.

Berbeda dengan Ninja 250 Fi 2018 yang versi standard-nya aja ada 3 warna masbro.

Kira-kira masbro naksir warna yang mana nih ?

Baca Juga:
Kayaknya Top Speed Kawasaki Ninja ZX-25R Memang Cuma 160 Km/Jam
Kecepatan Kawasaki Ninja ZX-25R Kok Cuma 160 Km/Jam ?
Ngomentarin Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *