Review singkat cover handle karet merk Nitex. Yang biasa dipasang untuk membalut handle rem atau kopling. Cekidot masbro !

Jadi tahun lalu, gue iseng-iseng beli aksesoris ini. Cover handle dari karet merk Nitex.

Gue beli cover handle karet ini di toko online. Harga-nya termasuk murah masbro. Kisaran 10 ribu-an sampai 20 ribu. Pesen, beberapa hari sampai. Lalu gue pasang di Redue deh. Dapet sepasang. Jadi bisa untuk handle rem dan kopling.

Review Singkat
So, gimana nih rasa-nya karet yang satu ini ? Well, karet ini lumayan tebel. Ada kali sekitar 5 milimeter tebel-nya. Bahan-nya nggak gitu lentur. Cenderung agak keras. Empuk-nya sedikit. Dan tekstur-nya ada jendol-jendol dikit dengan permukaan yang keset.

handle-karet-nitex

Dengan kombinasi tekstur yang jendol-jendol dan keset, ditambah ketebalan karet yang mumpuni tapi agak keras, memang bikin jari-jari kita terasa ada buffer dengan handle rem atau kopling. Tapi jujur, kalau tanpa sarung tangan, gue pribadi ngerasa agak-agak sedikit kurang nyaman aja. Memang handle rem atau kopling terasa lebih empuk. Secara jari-jari kita nggak nekan langsung ke besi handle motor. Tapi dengan memakai sarung tangan, bagi gue rasa-nya lebih pas aja… Your Mileage May Vary…

Komplain utama gue dengan produk ini cuman satu. Masang ini karet ke handle motor butuh kesabaran (sangat) masbro ! Secara kudu dirunut pelan-pelan dari ujung ke ujung sampai masuk semua dengan sempurna. Yang ribet pas awal-awal masukin. Secara handle rem atau kopling khan ada buletan di ujung-nya tuh. Other than that, i don’t have any other gripe.

So, is it worth it ? Well, yeah. Harga-nya murah. Misal-nya nggak cocok, hadiahin aja ke temen. Beres. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *