Pitline. Bengkel Khusus CBR Di Jakarta Timur

Salah satu syarat agar motor kita awet, adalah mencari bengkel yang cocok. Itu alasan ane kenapa ane lebih percaya bengkel komunitas. Biasa-nya mereka lebih paham untuk tipe motor tertentu.

Ane sudah beberapa kali kemari. Awal-awal-nya karena Redue mati sendiri di jalan. Yang berujung ane kuras tangki di Pitline.

Empu-nya bengkel ini adalah bang Paul. Doi kemarin yang ngurasin tangki Redue. Sembari ane moto-moto, keliling-keliling, maen Clash Of Clan, dan lain-lain. Ane ngelihat doi telaten ngerjain-nya. Nggak diuber waktu. IMHO lebih baik begitu. Jangan seperti tempat cuci kendaraan. Ngejer target dapetin beberapa cucian agar selesai dalam beberapa waktu. Hasilnya, motor nggak gitu bersih.

Anyway, kembali soal Pitline, 2 jam-an ada kali ane nunggu proses pengerjaan kuras tangki. It takes time. Don’t rush it. Yang penting teliti. Mekanik dan pemilik motor sama-sama puas. Win-win.

TKP Pitline terletak di daerah Pondok Kelapa. Antara perempatan Universitas Dharma Persada dan Banjir Kanal Timur. Lebih tepat-nya ada di peta masbro.

Soal biaya jasa, ane rasa reasonable. Lebih murah dari bengkel resmi. Selain CBR, ane juga pernah liat R25 dan Ninja 250 service di sini. Motor CB150R juga bisa di-service di sini. Secara mesin-nya sama dengan CBR150R. Jadi yang punya motor sport dan berdomisili di daerah Jakarta Timur, coba mampir ke sini. Siapa tahu jodoh. Ingat, bengkel cocok-cocokan masbro. 😉

Instagram Pitline. @pitline_motorsport.

Baca Juga:
Bengkel Resmi Atau Komunitas ?
Mengejar Bengkel
Bengkel-Bengkel Khusus CBR Di Jakarta

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *