Penyegaran Motor Light Sport New Honda Sonic 150R

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R dengan livery baru. Ada 2, yaitu Aggresso Matte Black dan warna tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Motor light sport Honda ini hadir dengan sharp shroud dan plug & play fairing. Juga warna baru. Yang pertama adalah warna Honda Racing Red. Seperti yang masbro bisa lihat.

Yang kedua adalah Aggresso Matte Black

Kalau dilihat, ini mirip-mirip color scheme Honda CBR250RR. Apakah nanti akan ada color scheme khusus seperti CBR250RR Kabuki ? We’ll see.

Performa
Motor ini mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan AHM. Dengan konsumsi BBM mampu mencapai 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l). Akselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, lampu depan LED, panel indikator digital, desain velg aluminium dengan ukuran 1.85/R17 untuk depan dan 2.15/R17 untuk belakang, dibalut ban tubeless depan dan belakang.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,-

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *