Pecinta Honda PCX Se-Indonesia Ngumpul Di Pangandaran

Para pecinta motor skutik premium, Honda PCX menggelar Gathering Nasional (GatNas) sebagai ajang silaturahmi nasional sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX. Kali ini Pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi lokasi pilihan.

Gatnas Honda PCX yang diselenggarakan pada 22-24 September ini sekaligus untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Dengan mengusung tema โ€œSixtraordinary Brotherhood”, Gatnas Honda PCX dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya.

Acara ini semakin spesial dengan adanya pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021. Pada periode ini terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek. Selain itu, Gatnas PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda.

HPCI merupakan wadah berkumpul bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota. Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

Bagi masbro yang tertarik bergabung, silahkan kunjungi hondapcx-indonesia.com. Menurut situs-nya, mereka biasa kopdar di Pintu 7, Senayan tiap hari Jum’at jam 20:00 s.d selesai. Info lebih lanjut silahkan kunjungi situs-nya ya masbro.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *