Nyari Referensi Sparepart Motor Honda ? Disini Tempat-Nya.

Spareparts oh.. spareparts. Sebagai anak motor tentu kudu tahu sparepart apa yang mau dicari. Nah, khusus untuk motor Honda, cekidot situs berikut.

Honda Parts House (www.hondapartshouse.com). Adalah tempat-nya informasi dan penjualan sparepart motor-motor Honda. Mulai dari moge sampai motor biasa. Mulai dari keluaran anyar sampai keluaran tahun 1977 ! Yup, situs ini bisa dibilang cukup lengkap.

hondapartshouse-01

Bahan Referensi
Ane belum pernah nyoba mesen dari situs ini. Tapi ane menggunakan situs ini sebagai bahan referensi setiap ane membeli sparepart original. Secara misalnya kalau mesen sparepart di Wahana Honda, tentu-nya lebih efisien apabila kita sudah tahu parts apa yang mau dibeli. Tinggal cari kode parts-nya di situs tersebut.

hondapartshouse-02

Soal harga, pengalaman ane beli sparepart di Wahana Honda, harga yang tertera di situs ini dengan harga di Wahana Honda 11-12. Alias tinggal kali-in harga di situs dengan kurs Dollar. Kurang lebih harga di bengkel Honda segitu. Bagus untuk referensi harga.

Hanya Untuk Produk Global
Sayang-nya, situs ini hanya menjual sparepart motor-motor global Honda. Jadi motor seperti CBR150R, CB150R, atau Vario tidak ada di situs ini. CBR250R atau PCX 150 ada. Secara 2 motor ini adalah produk global.

cbr250r-cornering-riding-fast-out-01

Bukan Hanya Motor
Selain sparepart motor, situs ini juga menjual sparepart ATV,mobil buggy, dan Jetski juga lho. Tentu-nya yang merk Honda.

Untuk motor-motor Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, cekidot artikel berikut.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tuliskan komentar anda