Masukan Untuk AHM… CBR150R K45 Berkarat Di Sana-Sini

Abis blogwalking ke tempat-nya mang kobay, saya melihat artikel tentang motor CBR150R K45 yang tangki-nya mudah sobek. Ternyata di grup pengguna motor CBR, saya menjumpai peyemplak K45 yang motor-nya berkarat di sana-sini.

Doi baru memiliki motor ini sekitar 3-4 bulan. Dan doi mengeluhkan CBR150R-nya yang cepet banget berkarat. Mari kita simak penampakan-nya.

Tangki berkarat
Tangki berkarat
Rangka
Rangka

Gambar lengkap-nya bisa masbro liat di galeri di bawah ya.

Doi sebenar-nya senang dengan motor ini. Cuma dia mengeluhkan kenapa motor baru kok cepat berkarat ? Sedangkan motor karisma lawas-nya tahun 2004, satu dekade lebih baru mulai berkarat.

cbr150r-wa-1

cbr150r-wa-2

Rumah masbro yang satu ini di daerah Kemayoran. Jadi-nya kemungkinan berkarat akibat pengaruh udara laut, seperti-nya tidak ada. Begitu juga setelah motor hujan-hujanan, motor langsung dicuci. CBR150R-nya sudah pasti terawat.

cbr150r-wa-3
Pas saya iseng-iseng googling, saya menemukan masalah serupa. Keluhan Pemilik Honda CBR150R lokal K45, cat stang rontok nampak berkarat. Lalu saya menemukan beberapa masalah juga disini. Di komentar di link terakhir, ada juga yang fuel pump-nya berkarat. Dan beberapa keluhan lain-nya.

Semoga AHM mendengarkan suara konsumen-nya. Dan meningkatkan kualitas produknya.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *