Kopdar Bersama Di Waroeng Bikers

Jum’at kemarin sekitar 2 minggu lalu ane kopi darat bareng masbro, om dan tante dari Ninja Kaskus Rider (NKR) dan komunitas Freerider.

Sekilas tentang freerider
Freerider adalah komunitas kamen rider dari berbagai background dengan model motor dengan cc yang beraneka ragam. Komunitas ini nggak fanatik atau fanboy dengan model atau merk motor tertentu. Yang penting kumpul bareng, riding bareng. Singkatnya, enjoy bareng. 😀

Lanjut…

Kita ngumpul di Waroeng Bikers. Tempat kongkow biker yang asyik. Lokasi-nya di belakang Bebek Jumbo. Suasana Waroeng ini cozy. Karena lokasi-nya yang ketutupan Bebek Jumbo, polusi udara dan suara jadi terhalang.

warung biker
Waroeng Bikers di siang hari
warung biker
Waroeng Bikers di malam hari

Kita bisa milih. Mau duduk santai sambil denger live music, atau sembari main billyard, atau menikmati atap malam dibawah pohon nan rindang. Tentu-nya sembari ditemani menu makanan dan minuman yang cukup bervariasi sebagai teman bencengkrama. It’s like a small hidden place to take break for a while. Nothing complicated.

warbike_03 warbike_02

Ane datang terlambat dikarenakan ngalor-ngidur dulu. Sampe di tkp jam 10.30 malam. Waroeng sudah rame dengan sesepuh dari NKR dan temen-temen dari FreeRider. Yang datang cukup rame. Terpantau hampir 30 motor yang datang. That’s about 40 people. Karena lapar, ane langsung pesen makanan. Chicken Cordon Blue.

Chicken Chordon Blue
Lapaaarrrrrr !!!

Setelah perut aman, langsung deh nimbrung disana. Ngobrol semalaman, nonton orang main billyard, ngobrol lagi. 😀

Ampir mendekati tengah malam cinderella kami pun kembali ke alam-nya masing-masing. Ada yang kopdar lagi, ada yang gas ke puncak, ada yang pulang. It was a fun night. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *