Keterangan Resmi Kecelakaan R25 Oleh YROI Bandung

YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Bandung, melalui akun Instagram mereka, telah meluncurkan statement resmi perihal kecelakaan yang melibatkan Yamaha R25 dengan Daihatsu Ayla. Cekidot masbro.

Saya kutip dari instagram mereka. Sumber disini dan disini.

Rekan kami yang di depan sudah memberikan lampu Dim, tapi sepertinya karena sudah nangung menyalip, jadi tidak sempat lagi kembali ke jalurnya.

Rekan kami di belakang (yang celaka) , kaget melihat ada mobil kencang dr arah berlawanan dan menekan tuas juga pedal rem sekeras mungkin hingga terjatuh.

Kecelakaan tak terhindarkan lagi. Kondisi motor ditabrak hingga hancur dan mobil terbalik ke sisi jalan.

Kondisi pengendara (mobil dan motor) Alhamdulillah tidak ada luka serius dan masih bisa berkomunikasi seperti biasanya.

Kini kasusnya tengah ditangani Petugas dan kami mohon doanya agar kedua pengendara bisa menemukan solusi yang terbaik mengenai kasus ini.

yroi-bandung-kecelakaan-2016-01

yroi-bandung-kecelakaan-2016-00
Kondisi motor

Seperti-nya rider yang mengalami kecelakaan kaget melihat mobil Ayla yang sudah kepalang tanggung mau menyalip dan panic braking. Ban ngunci, dan aspal dalam kondisi basah. Untung-nya motor dibuang dan rider-nya menjauh dari mobil. Rider-nya juga memakai riding gear dari atas sampai bawah. Jadi tidak mengalami cidera serius.

Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua akan penting-nya konsentrasi ketika riding dan riding gear yang lengkap. Apalagi ketika naik motor 250cc dan keatas-nya.

Video-nya bisa dilihat disini.

4 Replies to “Keterangan Resmi Kecelakaan R25 Oleh YROI Bandung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *