Honda Dan Momen Euforia CBR250RR

CBR250RR lagi anget-anget-nya nih masbro. Sampai-sampai ada yang memanfaatkan momen ini dengan mencari keuntungan menjual CBR250RR second. Ane rasa, Honda kudu memanfaatkan momen ini sebaik-baik-nya.

Kenapa ? Karena tahun depan bisa jadi bakalan meluncur update R25 dan Ninja 250. Entah Ninja 250 pakai supercharge atau mungkin 4 silinder.

yamaha-r25-01

Secara 2 motor ini bukan motor baru. R25 seperti-nya semakin matang. Apalagi dengan ada-nya recall kemarin. Revisi produk agar lebih baik. Sedang Ninja 250 seperti-nya relatif stabil tanpa ada-nya masalah berarti. Praktis yang mereka butuhkan update-update gimmick macam swingarm, suspensi upside down.. Tampilan secara keseluruhan inti-nya. Atau mungkin juga riding mode ?

yamaha-xmax-250-01

Matik 250cc
Belum lagi ada-nya matik 250cc. Khusus-nya Yamaha XMax. Biasa-nya yang dah capek naik motor bungkuk nih. Orang-orang mapan yang ingin kenyamanan dan performa. Secara matik 250cc, seperti XMax bisa lari menyentuh 150 kmph masbro.

Kalau yang ane lihat, akhir-akhir kelihatan Honda lagi kenceng promosi-nya. Mulai dari test ride di berbagai tempat dan propinsi, sampai ada-nya kompetisi seperti photo competition, dan lain-lain. Lagi gencar nih. Manfaatin momentum sebaik-baiknya.

Selanjut-nya, kita lihat seperti apa pergerakan pasar segmen 250cc tahun depan.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *