Eugene Laverty Kembali Ke WSBK

Konfirmasi doi tidak akan membalap lagi di tim-nya sekarang, Aspar Ducati untuk musim depan (2017). Alvaro Bautista dan Yonny Hernandez sudah dipastikan sebagai pembalap tim ini untuk musim depan. Akhir-nya Eugene kembali lagi ke WSBK.

Melansir crash.net, Eugene akan memperkuat tim Aprilia musim depan. Padahal sebelum-nya doi dikasih kesempatan sebagai tandem-nya Jonathan Rea di Kawasaki. Tapi saat itu dia masing gamang. Secara doi masih pengen stay di MotoGP. Setelah dapat konfirmasi nggak dapat tempat di Aspar Ducati, doi akhir-nya balik ke WSBK.

jonathan-rea-kawasaki-wsbk-2015-01

Faktor motor jadi alasan utama-nya. Doi nggak dapat motor Ducati GP16 untuk musim depan. Bakalan masih tetap nyemplak motor GP15. Melihat musim depan motor ini seperti-nya bakal kurang kompetitif, akhir-nya Eugene bulat untuk pindah ke tim Aprilia di WSBK. Dimana doi bakal dapat motor yang lebih kompetitif disana.

aprilia-wsbk-2016-01

Tidak menutup kemungkinan doi bakal balik ke MotoGP suatu hari nanti. Yah, tapi, kalau di WSBK doi lebih memiliki kans lebih besar, saya rasa Eugene bakal tetep di WSBK.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *