Berkunjung Ke Markas TDR Racing

Dalam rangka ganti kampas kopling dari CLD ke TDR, saya iseng-iseng main ke markas TDR di Cakung. Sekalian beli kampas kopling.

Markas-nya agak tersembunyi. Seriously. Liat di aplikasi Waze nggak membantu. Malah disuruh jalan masuk lewat pabriknya Yamaha. Jadi-nya saya lihat map dengan seksama biar tahu jalan yang benar.

Patokan-nya jembatan yang ada kali-nya. Kalau dari arah Pulo Gadung, jalan masuknya pas setelah jembatan. Ada plang TDR Racing-nya. Nanti tinggal ikutin jalan aja. Nanti di sebelah kanan deket ujung jalan, ada semacam gudang besar. Nah, disana-lah tempat-nya.

tdr-racing-main-outlet-02

Banyak barang-barang TDR dan merk lain disini. Kampas dan per kopling TDR untuk berbagai tipe motor. Shockbreaker YSS, Box Givi, ECU APITECH, knalpot (saya lupa merk-nya), lalu ada Apparel merk Ixon (which i am surprise i saw it here). Yah, “surga” buat yang demen barang-barang modif deh.

tdr-racing-main-outlet-09

Setelah beli kampas kopling TDR, ngobrol sebentar, cuci mata, foto-foto, saya langsung bertolak ke bengkel buat ganti per dan kampas kopling.

tdr-racing-main-outlet-07

Bagi yang demen barang-barang modif, tak ada salahnya jalan-jalan kesini. Saya ngiler sama shockbreaker YSS-nya.

Cekidot gallery-nya masbro.

2 Replies to “Berkunjung Ke Markas TDR Racing”

    1. kontak@gigitiga.com itu alamat e-mail ane om. Hehehehehe.

      Ngomong responsive dalam arti perpindahan transfer power pas ganti gigi-kah ?
      Lumayan sih masbro. Sedikit di atas kampas standard. Soal durabilitas, ane belum tahu. Belum lama ganti-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *