Bengkel-Bengkel Khusus CBR Di Jakarta

Buat pemilik motor Honda CBR, nggak perlu pusing mencari dimana mau men-service motor mereka. Nih, berikut daftar-daftar bengkel yang bisa menangani motor CBR.

Without further ado, here it is guys.

WMC
Bengkel ini terletak di jalan Warung Jati Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan. Seberang-nya gedung Telkom berwarna merah.
bengkel wmc

 

JMS
Kalau JMS, terletak di jalan Ciputat Raya. Daerah Tanah Kusir. Ancar-ancar-nya pas di seberang pool Blue Bird. Sebelah tempat cuci motor dan mobil. Jadi abis nge-bengkel, bisa langsung dicuci motor kesayangan anda.

per_dan_kampas_kopling_cld_04

 

Shutter Speed
Bengkel ini adalah bengkel rumahan. Secara ngebuka di rumah sendiri. TKP di daerah Daan Mogot Jakarta Barat. Kalau pertama kali kesini, pasti agak-agak bingung. Secara kudu masuk ke dalam komplek perumahan.

bengkel-cbr-shutterspeed-01

 

Motolab
Bengkel yang satu ini juga menjual spareparts original Honda CBR. Parts-parts fast moving-nya cukup lengkap. Posisi di jalan Panjang Jakarta Barat.

motolab-non-02

 

Pitline
Pitline berada di Jalan Kolonel Sugiono pas sebelahan Banjir Kanal Timur daerah Jakarta Timur. Kudu agak jeli untuk nemu-in-nya. Karena bersebelahan dengan ruko-ruko lain-nya.

pitline-motorsport-non-01

UPDATE
Artikel soal Pitline dan TKP baru bisa dibaca di sini.

Bengkel-bengkel di atas adalah bengkel-bengkel yang pernah ane datangi. Soal bengkel mana yang bagus ? Itu subjektif masbro. Secara teman ane si A cocok dengan bengkel ini, si B cocok dengan bengkel itu, ane malah cocok dengan bengkel yang ono. You have to decide it yourself. Tapi rata-rata sudah pada paham dengan CBR. Tinggal dipilih aja masbro.

Bengkel-bengkel di atas juga bisa menangani motor-motor 250cc lain-nya. Karena ane pernah lihat Ninja 250 dan R25 di-service juga di sana.

Semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga:
Bengkel Resmi Atau Komunitas ?
Mengejar Bengkel

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

2 Replies to “Bengkel-Bengkel Khusus CBR Di Jakarta”

Tuliskan komentar anda