Apakah Bengkel AHASS Siap Dengan CBR250RR ?

Tahun 2016 CBR250RR bakal meluncur. Nah, apakah bengkel resmi Honda sudah siap untuk meng-handle produk baru ini ?

Sebagai penyemplak CBR250R, ane belum pernah service motor ane di bengkel resmi. Selalu di bengkel komunitas. Mengingat nggak semua bengkel AHASS bisa megang CBR250R. Bengkel di deket-deket rumah ane saja rata-rata cuma bisa pegang CBR150R. Well, nggak heran sih. Secara mesin CBR150R dan CB150R sama. Dan mesin-nya dibuat di sini.

CBR250RR Is A New Thing
That’s right. 250cc mungkin secara umum bisa dikatakan barang baru untuk montir-montir. Kecuali untuk montir-montir yang biasa pegang CBR250R. Nah, CBR250RR itu makhluk bener-bener. Inilah motor 250cc dua silinder pertama Honda. Belum lagi ada teknologi baru macam ride-by-wire. Tentu-nya troubleshooting-nya berbeda.

Kunci Di Support
Nggak bisa dielakan. Ngeliat fitur-fitur CBR250RR, so pasti banyak yang ngiler. Temen-temen ane anak Ninja aja pada tergoda dompet iman-nya untuk ganti merk. Quite possibily, Honda will have a winner here. Motor ini kemungkinan bakal laku keras se-Indonesia. Tapi, kalau para first batch owner mengalami pengalaman nggak enak  pas service motor kesayangan-nya, tentu akan berpengaruh kuat ke opini publik tentang motor anyar ini. Ingat! Kawasaki tuh kuat banget image sport-nya. Susah digoyang-nya.

Tapi tenang saja. Ane yakin bengkel komunitas bakalan ready buat service motor ini. Secara pribadi, ane lebih percaya bengkel komunitas. 😉

UPDATE
So far, ada divisi Honda Wing untuk mengurus after-sales motor ini. Semoga pelayanan-nya memuaskan.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *