Skip to content

Perdana, Honda Bikers Day Hadir di Sumatera Barat

AHM kembali mengajak sekitar 2.380 bikers Honda dari berbagai wilayah di pulau Sumatera menghadiri gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2017. Pada tahun ini, area wisata Ngarai Sianok di kota Bukittinggi, Sumatera Barat menjadi tikum para bikers dari berbagai provinsi di Sumatera.

Gelaran HBD regional pertama di Sumatera Barat ini menyuguhkan beragam aktivitas seperti touring ditemani indahnya pemandangan sepanjang perjalanan Padang – Bukittinggi, games-games menarik, serta aksi kepedulian sosial melalui donasi pembangunan toilet umum sebanyak lima unit di Ngarai Sianok (26/8). Selain itu, para bikers berkesempatan merasakan performa motor adventure Honda CRF250RALLY dan motor sport Honda CB150R StreetFire pada rute yang cukup menantang di area test ride.

Untuk dapat mengikuti kegiatan HBD ini, para bikers dapat melakukan pendaftaran langsung dilokasi acara dengan membawa kartu Honda Community ID atau dengan membawa kartu identitas pribadi. Pada gelaran kali ini, para bikers juga dapat mendaftar sebagai Honda Community dan secara langsung memiliki Honda Community ID cukup dengan membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) ke booth pendaftaran.

Dihelat di Pulau Lain Juga
Selain kota Bukittinggi, perhelatan akbar bagi para bikers Honda ini akan berlangsung di berbagai kota di pulau besar Indonesia lainnya, seperti kota Pontianak pada tanggal 9 September. Dimana nanti-nya HBD regional ini akan ditutup di kota Makasar pada tanggal 23 September.

Sebagai puncak rangkaian HBD regional, para bikers seluruh Indonesia diajak untuk berkumpul pada silahturahmi akbar bikers Honda di HBD nasional yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017 di Lanud Gading, Gunung Kidul kota Yogyakarta. Bagi para bikers komunitas dan perwakilan klub yang ingin hadir dan berpartisipasi dalam acara nasional ini dapat melakukan pendaftaran secara online melalui hondacommunity.net yang mulai dibuka pada 11 September 2017.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Published inHonda

Be First to Comment

    Tuliskan komentar anda