Skip to content

Pemilik CBR. Tertarik Nyemplak RC213V-S ?

Kali ini Astra Honda mengadakan program promo “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S”. Alias nyoba-in motor balap MotoGP RC213V versi street legal-nya. Waaaah… Gimana sih cara-nya ?

Cara-nya gampang banget ! Tinggal posting gaya kamu (ya ! kamuh !!) naik motor CBR ke motogpstreetexperience

Tentu-nya pertama-tama kudu daftar dulu di situs tersebut. Selanjut-nya baru deh posting foto kamu (ya ! kamuh !!) lengkap dengan safety gear (helm, celana panjang atau jeans, sepatu, sarung tangan) plus beberapa patah kata soal motor kamu.

10 Orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik yang terpilih untuk mengikuti safety riding training di Safety Riding Center Wahana Jatake, masing-masing akan mendapatkan 1 Jacket Taichi.

2 orang pemenang terbaik yang mengikuti safety riding training di safety riding Wahana Jatake mendapatkan kesempatan riding RC213V-S di Track Day Tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul. Dan akan mendapatkan hadiah tambahan masing-masing berupa Helm Shoei GT Air.

Yang bisa ikut promo ini hanya yang memiliki motor Honda CBR Series (CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, CBR1000RR). Selain itu tidak bisa. Versi naked dari motor-motor tersebut tidak masuk hitungan. Seperti-nya hanya khusus untuk motor-motor ATPM sadja masbro. Secara CBR600RR tidak termasuk.


CBR600RR tidak termasuk. 🙁

Periode promo ini berlangsung dari tanggal 8 Juli sampai 4 Agustus 2017.

Informasi lebih lanjut, langsung meluncur sadja ke motogpstreetexperience.

Syarat dan ketentuan bisa dibaca disini.

Siapkan kamera-mu !

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Published inHondaInformasiMogePromo

Be First to Comment

    Tuliskan komentar anda