Skip to content

Ditimpuk Helm Di Monasco

Tadi pagi, tanggal 9 Oktober 2016, ada kejadian dimana ada biker yang ditimpuk helm di Monasco.

Dapat info ini dari grup WhatsApp. Info-nya sendiri dapat dari instagram @monascorneringofficial. Cekidot masbro.

“THE FLYING HELMET” begini lah nasib para rider yg tadi pagi sunmori. Denger berita rider ditimpuk helm sama pakpol dari para ridernya langsung buat mimin ketawa ngakak. ? Udah berbagai macam benda berterbangan di monas. Ya contohnya aja di timpuk pake safety cone, balok, palang besi, dan sekarang HELM. ? nasib…nasib, begini lah kalo gak ada tempat buat ngelampiasin hobi. Padahal mimin udah wanti2 ke semua rider kalo sunmori di monas gak usah kebut2an. Kalo cuma sekedar muter dan gak betot gas sih pasti di anggep cuma sekedar lewat aja. Jadi, mulai besok jangan ada yg sunmori ke monas lagi deh, kasih tau ke rider yg lain. Biar gak kejadian kaya tadi pagi. ???? Narasumber: @nasrullaharul_ ?: @ivanngrh #monasco #monascornering #funrace_id #corneringindonesia #cornering #sunmori

A photo posted by Monas Cornering Official (@monascorneringofficial) on

Monasco sendiri sudah terkenal sebagai tempat-nya untuk cornering. Tempat yang satu ini sudah cukup sering terjadi insiden. Crash, kecelakaan, tabrakan, dan lain sebagai-nya. Cukup banyak cerita yang saya dengar.

Just sharing the info.

Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone

Artikel-Artikel Lain

Published inInformasi

Be First to Comment

    Tuliskan komentar anda